Kamis, 08 Oktober 2015

Staf Kepelatihan Rodgers Resmi Diberhentikan

Cara Bermain Agen Bola Setelah memberhentikan Brendan Rodgers, Liverpool juga mulai membersihkan sisa-sisa rezim manajer asal Irlandia Utara. Liverpool juga berhentikan empat orang yang ada dalam staf kepelatihan Rodgers.Mereka adalah dua asisten manajer, Sean O'Driscoll dan Gary McAllister, lalu Head of Performance, Glen Driscoll, dan Head of Position Analyst, Chris Davies, yang dicopot dari jabatannya masing-masing.

Driscoll dan Davies sendiri sudah ikut bersama Rodgers sejak pertama kali datang ke klub ini pada 2012 lalu. Sementara, O'Driscoll dan McAllister, baru ditunjuk sebagai asisten manajer serta pelatih tim utama pada musim panas lalu.Jika O'Driscoll, Driscoll, dan Davies dibiarkan hengkang dari klub, lain halnya dengan McAllister yang diberi jabatan baru sebagai Ambassador klub sehubungan dengan statusnya sebagai eks pemain The Reds.

"Dalam kesempatan ini klub juga ingin mendoakan yang terbaik untuk karier karier Sean, Glen, dan Chris ke depannya," demikian pernyataan dari situs resmi klub.Kepergian keempatnya dari jajaran staf pelatih Liverpool berkaitan dengan segera ditunjuknya Juergen Klopp sebagai manajer baru, yang peresmiannya direncankan akan dilakukan di Anfield, Jumat (9/10) sore WIB nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar