Kamis, 01 Oktober 2015

Goetze Diyakin Jadi Bintang Bayern

Daftar Agen Ibcbet Karier Mario Goetze bersama Bayern Munich memang sudah terlihat tampil bagus. Meski demikian, Goetze diyakini bakal jadi bintang besar untuk tim Bavaria itu di masa depan.Sejak dibeli dari Borussia Dortmund tiga tahun lalu, Goetze memang belum bisa menunjukkan potensi terbaiknya, setidaknya secara konsisten. Musim lalu contohnya di mana Goetze awalnya diandalkan oleh Pep Guardiola.

Namun, penampilan yang sempat menurun di paruh kedua musim membuatnya kerap di istirahatkan dan ada kabar memunculkan rumor tidak sedap terkait hubungannya dengan Guardiola.Lantas masa depan pemain 23 tahun itu menjadi spekulasi sepanjang musim panas kemarin, di mana dia dikabarkan bakal hengkang ke Juventus. Tapi Goetze membantahnya dan menyatakan kesetiannya untuk Bayern.

Meski demikian, Goetze dinilai tetap harus tampil konsisten mengingat persaingan yang begitu ketat di dalam interen Bayern. Goetze sendiri sudah tampil 10 kali sepanjang musim ini dan menyumbang tiga gol.Kapten Bayern, Philipp Lahm, menyadari bahwa pemain seusia Goetze memang rentan dengan kritik. Namun, Lahm berani memastikan bahwa rekan setimnya itu bakal jadi bintang utama Bayern di masa depan."Dia masih sangat muda, tapi sudah sangat berpengalaman. Tidak mudah bagi pemain muda ketika mereka sering dikritik," ujar Lahm seperti dikutip Prediksi Bandar Sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar