Jumat, 23 Oktober 2015

Freechip - Klopp Butuh Waktu

Agen Bola Freebet Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menilai reaksi atas pengangkatan Juergen Klopp sebagai manajer baru sedikit berlebihan. Lallana pun meminta fans 'Si Merah' untuk bersabar karena Klopp bukan tukang sulap.Sejak pemecatan Brendan Rodgers tiga pekan lalu, nama Klopp sendiri langsung jadi kandidat terkuat manajer baru. Hal itu lantas membuat euforia para suporter yang memang menginginkan sosok hebat untuk menangani tim ini.

Euforia kian menggila ketika Klopp mengumumkan dia akan menjadi manajer Liverpool, sampai-sampai fans mengikuti perjalanan Klopp dari Dortmund hingga ke bandara John Lennon lewat aplikasi FlightRadar.Konferensi pers pertama Klopp dihadiri banyak media, baik Inggris maupun Jerman, dan tiba-tiba saja pelatih 48 tahun itu menjadi selebriti dadakan di kota tersebut. Hal ini lantas sudah membuat Klopp merasa terganggu.

Klopp sendiri sudah melakoni dua laga kompetitifnya yang semuanya berakhir imbang, yakni 0-0 melawan Tottenham Hotspur dan 1-1 melawan Rubin Kazan di Liga Europa. Hasil yang mana terbilang kurang memuaskan melihat bagaimana euforia saat pengangkatan sang manajer.Lallana pun menilai bahwa fans sendiri sudah berlebihan menyikapi penunjukkan Klopp dan terkesan sudah berharap muluk-muluk bahwa dia bisa membawa Liverpool seketika menjadi hebat.

Padahal, Klopp pun butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim barunya. Maka dari itu, Lallana pun meminta suporter untuk bersabar."Segalanya tidak akan berubah dalam waktu semalam saja," ujar Lallana seperti dikutip Liverpool Echo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar