Minggu, 25 Oktober 2015

Berita Agen Bola - Rooney: Harus Hentikan De Bruyne-Sterling

Berita Agen Bola Dua pemain anyar Manchester City Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling sedang dalam performa terbaiknya. Untuk menang, Wayne Rooney menilai Manchester United harus bisa menghentikan keduanya.MU dan City akan melakoni Derby Manchester jilid pertama di 2015-16 di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Di pertemuan terakhir, MU menundukkan City 4-2 setelah empat kali beruntun dipaksa mengakui keunggulan musuh bebuyutannya itu.

Kedua tim memiliki permainan yang berbeda mendekati pertarungan panas ini. Kalau 'Setan Merah' memiliki skuat lebih sehat daripada The Citizens, yang kehilangan dua pemain kuncinya: Sergio Aguero dan David Silva karena cedera.Meski begitu, City tetap wajib diwaspadai penuh menyusul performa apik De Bruyne dan Sterling.

De Bruyne dibeli dari Wolfsburg seharga 55 juta pound sudah menciptakan lima gol dan lima assist hanya dalam sembilan penampilan pertamanya. Sedangkan Sterling yang didatangkan dari Liverpool seharga 49 juta pound, sudah membuat lima gol dan tiga assist dalam 12 penampilan.

"Sekarang, tim-tim top memiliki skuat yang bisa mengatasi badai cedera," kata Rooney kepada United Review. "Para pemain yang mereka beli lebih dari 100 juta pound dalam De Bruyne dan Sterling. Jadi mereka memiliki dua pemain muda yang sangat hebat dan kami harus meredam ancaman mereka dan mengambil keuntungan dari kesalahan mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar