Sabtu, 24 Oktober 2015

Poker Online Freechip - Messi Masih Harus Istirahat Cukup Lama Karena Cederanya

Agen Bola Freechip Lionel Messi saat ini sedang tak bisa bermain dulu di lapangan hijau akibat cedera yang dideritanya. Menurut Messi, cedera adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada seorang atlet. Cedera lutut Messi saat Barcelona menghadapi Las Palmas, 26 September lalu. Cedera itu diperkirakan akan membuatnya menepi selama tujuh hingga delapan pekan.

Akibat cedera itu, Messi harus istirahat cukup banyak pertandingan, baik bersama Barca maupun timnas Argentina. Tanpa diperkuat Messi, Argentina gagal menang pada dua laga pertamanya di kualifikasi Piala Dunia 2018."Mengalami cedera adalah perasaan terburuk di dunia bagi seorang olahragawan. Tapi, sejak awal, saya menerima kenyataan bahwa saya cedera dan satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah memulihkan diri sebaik-baiknya," ujar Messi dalam wawancara dengan Guillem Balague yang dimuat di Yahoo.com.

"Hal terpenting bagi saya adalah cepat sembuh dan bisa membela klub saya lagi. Saya membaik setiap harinya tanpa menetapkan target apapun untuk diri saya," imbuh pesepakbola berusia 28 tahun itu."Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak menentukan tanggal kembali karena itu tidak terserah saya. Saya ingin main besok, tapi dokter tak akan mengizinkan saya. Ketika mereka bilang saya sudah sepenuhnya pulih, itu akan menjadi waktu di mana saya kembali ke atas lapangan," kata Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar