Selasa, 06 Oktober 2015

Barca Akan Belanja Pemian Lagi

Cara Daftar Agen Bola Terpercaya Belakangan ini Diberitakan Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, mengonfirmasi bahwa timnya kemungkinan akan belanja pemain baru pada Januari 2016. Kendati demikian, Fernandez belum mau memberitahu siapa yang jadi incaran.Dengan adanya hukuman dari FIFA, Barcelona masih belum bisa memainkan pemain-pemain anyar mereka. Los Cules baru bisa memainkan pemain-pemain anyar mereka pada bulan Januari tahun depan.

Hal tersebut menyulitkan Barca, terutama terjadi cedera pada pemain di dalam skuat mereka saat ini. Barca tidak bisa berbuat banyak. Niat untuk meminta izin memainkan Arda Turan --salah satu pemain anyar mereka-- setelah Rafinha cedera pun ditolak."Kami masih punya waktu untuk memutuskan membeli pemain baru dan itu yang paling penting," ujar Fernandez kepada Radio Catalunya.

"Kami pasti bakal baik-baik saja andai tidak ada pemain cedera, masalah ini telah melemahkan tim kami. Kami tengah melihat-lihat kemungkinan akan mendatangkan pemain baru lagi, tetapi kami harus tetap tenang."Salah satu pemain yang dikabarkan diincar Barca adalah pemain depan Celta Vigo, Nolito. Namun, Fernandez enggan mengonfirmasinya. Nolito sudah tampil 7 kali di La Liga musim ini dan mencetak 5 gol."Tidak mudah membeli pemain di bursa transfer musim dingin. Nolito? Dia adalah pemain yang bagus dan dia menunjukkannya tiap pekan," kata Fernandez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar