Selasa, 27 Oktober 2015

Daftar Poker Freechip - Zouma: Kami Terlalu Santai

Cara Bermain Poker Bek Chelsea, Kurt Zouma, angkat bicara soal keterpurukan timnya di musim ini. Menurutnya, hasil-hasil buruk yang didapat Chelsea adalah kesalahan para pemain sendiri yang tak bisa mempertahankan performanya.Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea justru terpuruk di papan bawah Premier League musim ini. The Blues menempati urutan ke-15 dengan 11 poin, cuma berjarak lima angka dari zona degradasi.

Akhir pekan kemarin, Chelsea takluk di tangan West Ham United. Itu adalah kekalahan kelima Chelsea di Premier League. Padahal di musim lalu Chelsea cuma kalah tiga kali di liga.Zouma menilai laju buruk Chelsea adalah kesalahan para pemainnya. Para penggawa Chelsea disebutnya terlalu santai."Kami terlalu santai secara mental. Kami terlalu dekat dengan tekanan," ujar Zouma seperti dikutip London Evening Standard.

"Saya tidak tahu mengapa kami belum bisa meraih hasil bagus musim ini dengan pemain-pemain hebat yang kami miliki di skuat. Tapi kami mulai bangun.""Kami semua termotivasi, bukan untuk membuat comeback spektakuler, tapi cukup kembali ke level normal kami," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar