Senin, 26 Oktober 2015

Cara Taruhan Bola Online - Juan Mata Yakin Juara Piala Liga Inggris

Cara Daftar Agen Bola Selama berkarier di Premier League, Juan Mata belum pernah mengangkat trofi Piala Liga Inggris. Musim ini, Mata yakin akan menjuarainya bersama Manchester United.Mata mengawali kariernya di Inggris pada 2011 setelah diangkut Chelsea dari Valencia. Di musim debutnya, gelandang Spanyol itu langsung meraih dobel gelar dengan menjadi kampiun Piala FA dan Liga Champions.

Di musim keduanya bersama The Blues, Mata sukses membawa bekas timnya itu merengkuh titel juara Liga Europa 2012-13 sebelum hijrah ke Manchester di bursa musim dingin dua tahun lalu.MU sukses menumpas Ipswich Town 3-0 di laga pertamanya. 'Setan Merah' kini memburu kemenangan atas klub divisi dua Middlesbrough di Old Trafford, Rabu (28/10) untuk meraih tiket ke perempatfinal sekaligus kembali ke jalur kemenangan setelah dua kali beruntun hanya imbang.

"Pekan ini kami akan melakoni dua pertandingan, dimulai dengan pertama lawan Middlesbrough di Piala Capital One," tulis Mata di blog resmi pribadinya. "Saat ini mereka memang bermain di Championship, tapi musim lalu mereka sudah sangat dekat untuk promosi ke Premier League dan musim ini mereka kembali lagi bisa bersaing," lanjut dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar