Sabtu, 10 Oktober 2015

Wales Kembali Lolos Ke Putaran Final

Cara Bermain Sbobet Untuk pertama kalinya sejak 1958, Wales kembali lolos ke putaran final sebuah turnamen besar. Penantian panjang The Dragons pun berakhir.Wales baru saja memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Tim besutan Chris Coleman itu lolos meski dikalahkan Bosnia-Herzegovina dengan skor 0-2 di Bilino Polje, Zenica, Minggu (11/10/2015) dinihari WIB.

Lolosnya Wales tak lepas dari hasil negatif yang didapat Israel. Israel, yang harus menang terus untuk menjaga peluang lolos otomatis, malah dikalahkan Siprus 1-2 di kandang sendiri.Wales kini menempati posisi kedua di klasemen Grup B dengan perolehan 18 poin dari sembilan laga. Mereka unggul empat poin atas Bosnia yang duduk di posisi ketiga.

Dengan satu laga tersisa di babak kualifikasi, Wales aman di posisi dua besar. Wales lolos bersama Belgia, yang kini memimpin klasemen dengan 20 poin.Dalam sejarah mereka, Wales baru sekali tampil di turnamen besar, yaitu saat melaju ke perempatfinal Piala Dunia 1958. Piala Eropa 2016 pun akan menjadi turnamen besar kedua mereka.

"Ketika laga berakhir dan kami kalah 0-2, saya pikir kami harus mencoba lagi, tapi sekretaris kami mengabarkan hasil Israel dan kami benar-benar gembira," ujar Coleman kepada Cara Daftar Taruhan Bola ."Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Semua pemain dari generasi saya dan generasi-generasi sebelumnya nyaris sampai ke sana dan itu benar-benar berat. Tapi, tim ini sudah berusaha lebih keras," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar