Minggu, 18 Oktober 2015

Atletico Madrid mengakui Sulit Lawan Sociedad

Prediksi Liga Spanyol Terbaik Atletico Madrid mengakui sulit lawan Real Sociedad berjalan berat, meski mampu meraih kemenangan. Los Colchoneros menyebut kuncinya adalah pada serangan balik.Atletico menang 2-0 kala bertandang ke Anoeta, Minggu (18/10/2015) malam WIB. Gol dari masing-masing Antoine Griezmann pada menit ke-9 dan Yannick Ferreira-Carrasco di menit terakhil ke-91 meraih angka penuh.

Statistik menunjukkan Atletico kurang dominan dalam penguasaan bola di laga ini, dengan persentase 42% berbanding 58% seperti dilansir ESPN. Namun demikian anak asuh Diego Simeone lebih banyak mencatatkan peluang.Dari tujuh upaya yang dilepaskan, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Sociedad punya 11 tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran.

Simeone mengakui laga berlangsung berat karena lawannya begitu dominan. Namun dia senang serangan balik timnya membuahkan hasil.Sebagai catatan, dua gol yang diciptakan Atletico merupakan hasil dari tusukan-tusukan cepat. Pada gol pertama, Griezmann mendapatkan umpan terobosan dari Koke dan menuntaskannya dalam duel satu lawan satu dengan kiper.

Hal serupa terjadi pada gol Carrasco. Dia mendapatkan umpan dari Fernando Torres dan dalam posisi cukup bebas untuk menghadapi kiper, lalu melewatinya sebelum kemudian menceploskan bola ke gawang kosong."Kita selalu tahu bahwa ketika Anda datang ke stadion ini, pertandingannya berjalan sulit. Ini adalah sebuah tim yang sangat kompetitif, yang menjadi lebih kuat ketika sedang dalam situasi kalah, terutama melawan tim-tim besar, dan merespons dengan cara emosional di laga," kata Simeone di situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar