Kamis, 15 Oktober 2015

Pemain Chelsea Mulai Menentang Mourinho

Prediksi Bola Terbaik Di saat sedang mencari solusi untuk memperbaiki performa buruk Chelsea, Namum Jose Mourinho kini diterpa gosip tak sedap. Sejumlah pemain Chelsea dikabarkan mulai menentang Mourinho.The Blues tengah menjalani start terburuk sebagai juara bertahan Premier League setelah menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan pertama liga. Alhasil, Chelsea terperosok ke urutan ke-16 klasemen sementara dan sudah kebobolan 17 gol.

Kapten John Terry, Cesc Fabregas, Kurt Zouma, dan Gary Cahill merupakan nama-nama pemain yang masih mendukung sepenuhnya kepemimpinan pria Portugal itu di Stamford Bridge. Bahkan pihak klub pun mengeluarkan pernyataan dukungan resmi untuk meredam spekulasi. Namun, spekulasi masih akan bergulir dengan munculnya rumor disharmoni antara Mourinho dengan beberapa pemainnya.

Media Inggris London Evening Standard mengabarkan bahwa beberapa pemain Chelsea mulai gerah dengan aksi Mourinho yang secara terbuka mengkritik timnya sendiri dan staf klub. Bahkan disebutkan juga ada salah seorang pemain senior yang menciptakan julukan bernada menghina untuk Mourinho. Julukan itu digunakan secara diam-diam oleh beberapa sejumlah rekan setimnya yang jengkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar