Senin, 05 Oktober 2015

Liverpool Akan Mendatangkan Ancelotti

Cara Bermain Agen Bola Liverpool dikabarkan bergerak cepat untuk mendatangkan manajer baru sehingga sekarang sudah mendekati Juergen Klopp dan juga Carlo Ancelotti.Brendan Rodgers diberhentikan Liverpool menyusul hasil imbang 1-1 lawan Everton di Premier League, Minggu (4/5/2015). Hasil itu membuat The Reds cuma meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir Premier League.

Pemecatan Rodgers lantas memunculkan sejumlah nama yang bakal jadi penggantinya. Klopp dan Ancelotti, yang memang sedang lowong, jadi dua nama teratas.Berkaitan dengan hal tersebut, daftar Agen ibcbet  melaporkan bahwa kedua peracik taktik tersebut juga sudah langsung didekati oleh pihak 'Si Merah' dalam usaha menjadikan salah satunya sebagai manajer baru.

Menurut laporan tersebut, Sebelum lawan Tottenham Hostpur pada tgl 17 Oktiber nanti,Liverpool berencana sudah punya manajer baru. Tak ada rencana untuk menunjuk caretaker.Klopp kali terakhir menangani Borussia Dortmund, yang pernah dua kali ia antar menjuarai Bundesliga. Sementara Ancelotti, yang akhir musim lalu berpisah dengan Real Madrid, bukan sosok asing di Inggris karena pernah mengantar Chelsea juara Premier League 2009–10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar