Selasa, 06 Oktober 2015

Arsenal Makin Percaya Diri Untuk Lawan Bayern

Daftar Taruhan Bola Online Kemenangan atas Manchester United di Premier League mendongkrak kepercayaan diri Arsenal. Ini penting untuk The Gunners yang sudah ditunggu dua pertandingan melawan Bayern Munich di Liga Champions. Arsenal bangkit dari kekalahan dari Olympiakos di Liga Champions dengan sempurna. Tim arahan Arsene Wenger itu menang atas MU di lanjutan Premier League dengan skor telak 3-0.

Usai jeda internasional, Arsenal di Liga Champions akan bertemu lawan Bayern dalam dua pertandingan secara beruntun. Arsenal akan lebih dulu jadi tuan rumah pada 20 Oktober sebelum gantian melawat ke Allianz Arena pada 5 November.Bagi Per Mertesacker, kemenangan atas MU meningkatkan kepercayaan diri timnya. Bek asal Jerman itu pun berharap Arsenal bisa mengulang performa seperti saat melawan MU ketika menghadapi Bayern.

"Kami senang kami menang setelah kalah di Liga Champions, dan Anda bisa melihat betapa tim ingin meresponsnya," ujar Mertesacker seperti dikutip daftar agen bola terbaik ."Sebagai tim Anda mencoba dan mengingatkan diri sendiri soal apa yang bisa Anda capai dan Anda bisa lihat bahwa kami punya kepercayaan diri. Saya harap kami bisa menunjukkan itu lagi dua minggu lagi."

"Kekuatan mereka cukup jelas dan buktinya adalah dominannya Bayern dan hebatnya tim yang mereka punya. Kami masih harus melawan mereka dua kali. Kami harus melawan tim yang sangat, sangat bagus dan saya penasaran. Kami menantikan bermain melawan tim seperti itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar