Senin, 19 Oktober 2015

Inter Mengalami Kerugian Sebesar Rp 694 M

Inter Milan mencatat kerugian sepanjang musim 2014/2015. Jumlahnya cukup "wah", namun La Beneamata yakin bahwa mereka berada di jalur yang tepat.Lewat sang presiden, Erick Thohir, Inter mengumumkan bahwa mereka merugi hingga 45 juta euro sepanjang musim kemarin. Jika dikonversi ke rupiah, nilainya kira-kira sama dengan Rp 694 miliar.

Seperti dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, pernyataan tersebut diumumkan oleh pihak klub dalam rapat pemegang saham. Kendati mencatatkan kerugian musim kemarin, Erick yakin bahwa Inter berada di trek yang benar. Alasannya, pendapatan Inter dari sponsor, kompetisi antarklub Eropa musim kemarin, dan penjualan pemain di bursa transfer musim panas lalu cukup bagus.

"Pendapatan kami dari iklan terus meningkat dan operating profit kami juga positif, ini adalah pencapaian bagus buat klub," ujar Erick seperti dilansir Prediksi Bandar Bola."Kami akan melanjutkan strategi kami untuk membangun skuat yang hebat di lapangan dan bisnis yang solid di luar lapangan. Tentu, kami juga harus sadar dengan parameter yang diberlakukan Financial Fair Play," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar