Jumat, 02 Oktober 2015

Ronaldo Rayakan Golnya

Cara Daftar Agen Bola Terpercaya Cristiano Ronaldo baru saja menahbiskan dirinya sebagai top skorer bersama Real Madrid. Klubnya pun melakukan seremoni kecil untuk merayakan rekor baru penyerang asal Portugal tersebut.Dua gol Ronaldo ke gawang Malmo FF di ajang Liga Champions lalu membuatnya resmi melewati catatan 323 gol milik Raul Gonzalez, yang sebelumnya jadi pemain tersubur di klub asal ibukota tersebut.

Meski sempat terjadi perdebatan mengenai jumlah pasti gol Ronaldo, di mana situs UEFA dan beberapa media Eropa menyebut Ronaldo baru menyamai rekor Raul yakni 323, karena golnya pada 2010 ke gawang Real Sociedad dianggap gol Pepe.Namun, hal itu tak menghalangi Madrid untuk membuat pesta kecil-kecilan menyambut pemecahan rekor oleh Ronaldo tersebut. Di VIP Box Santiago Bernabeu, Jumat (2/10/2015) malam WIB, Presiden Madrid, Florentino Perez, secara resmi menyerahkan plakat berbentuk sepatu berwarna perak kepada Ronaldo sebagai simbol top skorer sepanjang masa Los Blancos.

Ronaldo yang tidak hadir sendiri, namun ditemani ibunya, Dolores, serta putranya, Cristiano Jr, dan agennya, Jorge Mendes. Beberapa rekan setimnya di Madrid plus Rafael Benitez juga hadir di sana.Selain itu turut juga dipamerkan beberapa trofi yang direbut Ronaldo di Madrid, termasuk Liga Champions dan dua Ballon d'Or.

"Hari yang sangat emosional untuk seluruh fans Real Madrid. Salah satu penain kami baru saja meraih sesuatu yang sebelumnya dianggap mustahil untuk dilakukan. Lewat talenta, kerja keras, dan determinasi, dia membuat ini menjadi mungkin," tutur Perez seperti dikutip cara daftar agen sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar