Jumat, 30 Oktober 2015

Turunnya Performa Hazard Dan Fabregas

Prediksi Bola Online Musim lalu, Eden Hazard dan Cesc Fabregas tampil luar biasa untuk Chelsea. Namun, musim ini mereka tidak sama dengan musim lalu. Statistik keduanya di atas lapangan memang menunjukkan penurunan.Menurunnya Hazard dan Fabregas sejalan dengan hasil tak memuaskan yang ditorehkan The Blues. Ambil contoh di Premier League saja. Dari 10 laga, juara Premier League musim lalu sudah kalah lima kali. Artinya, 50% hasil yang diraih Chelsea di liga sejauh ini adalah kalah.

Akhirnya Chelsea pun terpuruk. Mereka berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan koleksi nilai 11. Mereka sudah tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen saat ini, Manchester City, membuat kans untuk mempertahankan gelar terlihat kecil.Di balik hasil buruk itu, ada penurunan performa pemain. Nemanja Matic, misalnya. Gelandang asal Serbia itu sempat dikeluarkan dari starting XI oleh Jose Mourinho ketika Chelsea menjamu Southampton. Matic kemudian dimainkan sebagai pengganti di babak kedua, namun sudah ditarik kembali ke bangku cadangan sebelum babak kedua selesai.

Selain Matic, tentu saja ada Hazard dan Fabregas. Keduanya seolah lenyap setelah mendapatkan puja-puji musim lalu.Musim ini, Hazard sudah tampil 10 kali di Premier League, belum mencetak gol, namun sudah membuat 2 assist. Sebagai perbandingan, dalam 10 pertandingan di Premier League musim lalu, Hazard menorehkan 3 gol dan menyumbang 1 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar