Jumat, 02 Oktober 2015

Robben Dikabarkan Sudah Pulih Dari Cedera

Daftar Agen Bola Arjen Robben dikabarkan sudah mulai membaik dari cederanya. Pemain Asal Belanda itu saat ini diklaim kondisinya sudah berangsur pulih dari cedera dan kian mendekati kondisi fit. Apakah ada peluang untuknya bermain di laga Der Klassiker akhir pekan ini?Robben sudah absen sejak awal September lalu saat dia mengalami cedera paha saat membela timnas Belanda. Sebulan lebih Robben menepi, kini pemain 32 tahun itu disebut sudah kembali berlatih secara individu.

Namun belum ada tanda-tanda kemunculannya di sesi latihan normal bersama rekan-rekan setimnya. Meski demikian, Pep Guardiola selaku pelatih Bayer Munich mengindikasikan bahwa Robben mulai mendekati kondisi fit 100 persen.Bahkan ada kemungkinan juga Robben bisa bermain di laga Der Klassiker kontra Dortmund di Allianz Arena, Minggu (4/10) malam WIB besok.

"Robben belum berlatih sama sekali dengan skuat. Tentu saja, saya harus melihat kondisinya dulu," ujar Guardiola seperti dikutip daftar bola online "Tapi dia sudah memasuki tahap akhir dari proses pemulihan. Meski demikian, saya belum tahu apakah dia bisa fit tepat waktu untuk pertandingan hari Minggu nanti," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar