Senin, 05 Oktober 2015

Inter Dalam Kesulitan

Taruhan Bola Online Inter Milan dalam kesulitan untuk meraih kemenengan di Serie A. Wakil Presiden, Javier Zanetti, meminta Nerazzurri segera berbenah demi hasil akhir yang memuaskan. Inter menunjukkan laju yang menjanjikan di lima laga pertama Serie A. Tapi, kemudian tim besutan Roberto Mancini itu dikalahkan Fiorentina dengan skor 1-4. Di laga berikutnya, mereka juga hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat lawan Sampdoria.

Dengan adanya jeda internasional, Inter memiliki waktu cukup panjang untuk berbenah. Duel terdekat baru akan dijalani pada 18 Oktober menghadapi Juventus. Zanetti optismitis Inter bakal kembali meraih hasil-hasil positif. Lagipula, dirinya memaklumi jika Inter mencatatkan hasil kurang sip lagi.

"Tim terus bertumbuh. Kami membutuhkan reaksi setelah kekalahan telak dari Fiorentina dan kami tahu pertandingan menghadapi Sampdoria di Ferraris tidaklah mudah," kata Zanetti seperti dikutip cara daftar poker online ."Saya melihat reaksi tim. Kompetisi sangat seimbang, kekuatan tim-tim kontestan hampir sama satu sama lain. Tapi saya rasa masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar