Selasa, 27 Oktober 2015

Poker Online Terbaik - Gaya Klopp Muali Tampak

Agen Poker Freechip Liverpool masih belum mampu meraih kemenangan setelah ditangani Juergen Klopp. Tetapi ada indikasi positif karena gaya main yang diinginkan Klopp diklaim mulai tampak. Pada akhir pekan Liverpool sempat memimpin atas Southampton di Anfield sebelum akhirnya tim lawan menyamakan kedudukan ketika pertandingan menyisakan empat menit di waktu normal.

Dengan hasil imbang The Reds kini sudah menuai tiga hasil seri saat ditangani Klopp; yang pertama di markas Tottenham Hotspur (0-0) di Premier League, lalu 1-1 saat menjamu Rubin Kazan di Europa League, dan kemudian 1-1 lawan Southampton.Pepijn Lijnders, salah satu pelatih di Liverpool, tidak menyembunyikan rasa kecewa pihaknya atas hasil seri teranyar itu. Namun, tetap ada hal-hal positif yang bisa diambil.

"Mengecewakan dalam arti bahwa Juergen sudah datang dengan ide main yang jelas dan Anda pun bisa melihat dalam latihan bahwa permainan kami mulai berevolusi, bahwa tim sudah mulai menemukan kesamaan pandangan. Kemudian Anda juga dapat melihat bahwa para pemain sudah menerapkan ide itu, bahwa mereka berupaya lebih efisien dan padu dalam beberapa hal. Dan kemudian lahirlah gol! Dalam momen yang sudah sempurna itu, ketika mendekati akhir, dan ada pikiran akhirnya akan (menang) di Anfield," tutur Lijnders di laman web situs Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar