Minggu, 04 Oktober 2015

Advocaat Tinggalkan Kursi Manager Sunderland

Cara Taruhan Bola Online  Belakangan ini ramai diberitakan oleh media-media Inggris, Dick Advocaat akhirnya meninggalkan kursi manajer Sunderland. Hal ini dilakukan menyusul hasil buruk The Black Cats di awal musim ini.Hasil seri 2-2 melawan West Ham United semalam membuat Sunderland, bersama Newcastle United, jadi dua tim yang belum pernah meraih kemenangan di Premier League musim ini. Saat ini Sunderland berada di posisi ke-19 dengan dengan tiga poin, hasil tiga kali seri dan hanya unggul selisih gol dari juru kunci Newcastle.

Tak perlu menunggu lama alias tak sampai 24 jam setelah laga pekan kedelapan tersebut, Advocaat akhirnya memutuskan untuk menanggalkan jabatannya dari Sunderland, setelah beberapa pekan terakhir selalu jadi spekulasi.Bahkan pada sesi jumpa pers usai laga di Stadium of Lights semalam, Advocaat sudah mengindikasikan dirinya akan pergi dari Sunderland.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya. Ini adalah klub yang sangat spesial, dengan banyak orang-orang hebat tapi saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mundur - bukan untuk saya, tapi untuk klub," ujar Advocaat seperti dikutip daftar agen bola terpercaya.

"Alasan saya memutuskan ini hanya setelah delapan pekan karena saya merasa penting untuk memberi waktu untuk semua orang memperbaiki semuanya - sama seperti kami lakukan tahun lalu. Saya berterima kasih atas pengertian yang diberikan presiden klub dan saya tetap berhubungan baik dengan semuanya di klub ini," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar