Selasa, 06 Oktober 2015

Neymar Akan Pensiun Di Barca

Cara Buka Web Ibcbet Barcelona akan perpanjang kontrak baru dengan Nyemar dam semua berjalan dengan lancar. Kubu Barca percaya Neymar akan bertahan di Barca sampai gantung sepatu.Musim panas lalu Neymar sempat dikaitkan dengan klub lain, secara khusus Manchester United. Hal itu disebut-sebut menjadi pendorong utama Barca merasa perlu mengikatnya dengan kontrak baru walaupun pemain Brasil 23 tahun itu masih terikat kontrak lama sampai 2018.

Kabarnya dalam kontrak baru tersebut Blaugrana akan menaikkan gaji Neymar, dengan salah satu rumor menyebut angkanya mencapai 300 ribu euro per pekan. Terlepas dari nilai tersebut, sekretaris teknis Barca Robert Fernandez mengutarakan optimismenya."Kami sedang membahas perpanjangan kontrak Neymar dan semuanya berjalan sesuai rencana. Saya pikir tidak akan ada masalah," kata Robert kepada Radio Catalunya yang dikutip Cara Buka Web Sbobet.

"Saya tidak ragu Neymar akan menghabiskan kariernya di Barcelona. Ia memperlihatkan (tekad) itu setiap harinya. Ia amat gembira dan tidak punya masalah apa-apa untuk terus berseragam Barca selama bertahun-tahun ke depan," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar