Selasa, 13 Oktober 2015

Kroasia Lolos Ke Putaran Final Eropa 2016

Cara Daftar Bandar Sbobet Kroasia harus berterima kasih kepada Ivan Perisic, karena gol semata wayangnya ke gawang Malta dan melaju ke putaran final Piala Eropa 2016.Pada laga pamungkas Grup H yang dihelat di markas Malta, Ta' Qali National Stadium, Rabu (14/10/2015) dinihari WIB, Kroasia yang butuh kemenangan tampil menyerang sejak menit awal. Tiga poin yang dibarengi kekalahan Norwegia akan membuat mereka menemani Italia yang sudah lebih lolos.

berita javabet mencatat Kroasia punya 18 tembakan dengan delapan on goal plus 63 persen ball possesion. Tapi cuma satu gol yang berhasil masuk ke gawang Malta tepatnya di menit ke-25.Adalah Perisic yang memaksimalkan bola liar di kotak penalti Malta lewat sepakan terukur ke tiang jauh gawang. Hingga lag berakhir skor 1-0 tetap bertahan.

Kemenangan tersebut yang dibantu kekalahan 1-2 Norwegia dari Italia membuat Kroasia berhak finis posisi kedua untuk menemani Gli Azzurri yang lolos langsung sebagai juara grup.Total poin anak asuh Ante Cacic itu adalah 21 poin dari 10 laga, selisih empat angka dari Italia di puncak klasemen. Sementara itu, Norwegia pun harus puas finis ketiga dengan 19 poin dan harus melakoni babak play-off bulan depan.Dicatat Infostrada, Kroasia untuk lima edisi beruntun sejak merdeka 1991, selalu lolos ke ajang sepakbola Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar