Kamis, 01 Oktober 2015

Lazio Menang 3-2 Atas Saint-Etienne

Agen Taruhan Bola Lazio menang tipis 3-2 atas Saint-Etienne yang menyudahi laga dengan 9 pemain. Meski menyambut positif hasil, kubu Lazio juga menyadari harusnya bisa menang dengan lebih nyaman.Dalam partai matchday 2 Liga Europa, Jumat (2/10/2015) dinihari WIB, Namun Lazio  harus tertinggal lebih dulu. Setelah bisa menyamakan, satu pemain lawan dikartu merah.

Kartu merah itu turut membantu Lazio untuk berbalik unggul. Dalam kedudukan 2-1 untuk Lazio, Saint-Etienne yang wakil Prancis bahkan harus kehilangan satu pemain lagi menyisakan sembilan orang di lapangan untuk tim tamu.Lazio lantas bisa menambah gol lagi tapi sempat pula deg-degan karena lawan mampu menipiskan ketinggalan. Hal itulah yang membuat Stefano Mauri menilai Biancocelesti mestinya bisa lebih segera menyudahi perlawanan Saint-Etienne.

"Dengan keunggulan dua pemain di lapangan kami harusnya bisa lebih baik mengendalikan permainan, bukannya justru santai berpegang pada keunggulan skor dan kemudian pada akhirnya malah berisiko kehilangan hal tersebut. Kami harusnya lebih cepat menyudahi permainan," ucap Mauri seperti dilansir berita Agen Bola Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar