Kamis, 08 Oktober 2015

Irlandia Utara Menang 3-1 Atas Yunani

Cara Buka Web Sbobet Irlandia Utara memastikan satu tiket di putaran final Piala Eropa 2016. Kemenangan 3-1 atas Yunani di lanjutan kualifikasi mengantar Irlandia Utara lolos ke Prancis tahun depan.Dalam pertandingan di Windsor Park, Jumat (9/10/2015) dinihari WIB, Irlandia Utara membuka gol pertama pada menit ke-35. Tendangan jarak dekat Steven Davis meneruskan bola dari Stuart Dallas membawa Irlandia Utara memimpin 1-0.

Irlandia Utara menambah gol lagi di awal babak kedua. Gol kedua tuan rumah lahir lima menit usai restart lewat sundulan Josh Magennis yang menyambut sepak pojok Oliver Norwood.Di menit ke-58, Davis kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dia menanduk bola hasil tendangan sudut Chris Brunt untuk memberi Irlandia Utara keunggulan 3-0.

Yunani baru bisa memperkecil kedudukan tiga menit jelang pertandingan usai. Christos Aravidis meneruskan umpan Vasilis Torosidis dari sisi kanan untukmenjebol gawang tuan rumah.Dengan kemenangan ini, Irlandia Utara mantap memimpin klasemen Grup F dengan 20 poin. Hasil ini juga sekaligus memastikan Irlandia Utara lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Kesuksesan ini menjadi sejarah karena ini adalah untuk pertama kalinya Irlandia Utara masuk ke putaran final turnamen terakbar antarnegara Eropa itu.Sementara itu, Yunani sudah dipastikan tidak bisa lolos ke Prancis tahun depan. Juara tahun 2004 itu terbenam di dasar klasemen dengan tiga poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar