Kamis, 29 Oktober 2015

Cara Daftar Agen Bola - Swansea Hambat Usaha Kebangkitan Arsenal

Cara Bermain Agen Online Arsenal bertekad bangkit lagi setelah secara mengejutkan terdepak di babak keempat Piala Liga Inggris. Namun, Swansea City memiliki tren bagus dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Arsenal di liga.Arsenal akan menantang Swansea di Liberty Stadium pada Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Tiga angka mencari incaran pasukan London Utara ini pasca kekalahan memalukan 0-3 di tangan tim divisi dua Sheffield Wednesday, dua hari lalu.

Mesut Oezil dkk. butuh modal positif untuk menghadapi laga krusial Liga Champions di kandang Bayern Munich pada tengah pekan depan. "Kami masih memiliki pertandingan lain dalam tiga hari ke depan jadi kami mesti memastikan kami akan memenanginya," seru gelandang Arsenal Mathieu Flamini pasca dikalahkan Sheffield.

Di atas kertas, The Gunners berpeluang meraih tiga angka di kandang Swansea. Akan tetapi, dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di liga, justru The Swans tidak terkalahkan dengan membawa dua kemenangan dan sekali imbang.Masalah lain yang mesti dihadapi Arsenal adalah absennya beberapa pemain inti. Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Theo Walcott adalah nama-nama yang kini sedang berada di ruang perawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar