Senin, 12 Oktober 2015

Conte : Pemain Yang Konsisten Akan Di Panggil

Bandar Taruhan Bola Antonio Conte masih buka peluang untuk pemain yang akan ikut tim nasional Italia untuk mereka yang ingin tampil di Piala Eropa 2016. Namun dia hanya akan memanggil pemain yang tampil konsisten.Italia sudah dipastikan akan tampil di Piala Eropa tahun depan. Tiket ke Prancis diamankan Gli Azzurri lewat kemenangan atas Azerbaijan di matchday 9 kualifikasi lalu.

Soal skuat yang akan dibawa ke Prancis tahun depan, Conte masih membuka peluang untuk memanggil pemain di luar skuat saat ini. Tapi Conte cuma pingin panggil pemain yang tampil konsisten yang akan dia masukkan ke dalam skuat.

"Bemain di kejuraan Eropa akan jadi pengalaman yang unik. Saya selalu iri dengan kolega saya, kali ini saya punya akan mengalami kesenangan itu," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia."Pintu (timnas) tidak tertutup untuk siapapun, tapi siapa yang ingin bergabung skuat Italia untuk Piala Eropa harus membuktikan bahwa mereka superior terhadap mereka yang membawa kami sejauh ini, itu jelas."""Saya tidak akan memanggil seseorang ke timnas hanya karena mereka sudah mencetak dua gol atau beberapa kali tampil baik," kataya menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar