Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Bermain Poker - Rooney: Smalling Pemain Bek Terbaik

Cara Daftar Ibcbet Wayne Rooney memuji pemain berrtahan Manchester United Chris Smalling, Wayne Rooney, sebagai salah satu pemain dari tiga bek tengah terbaik dunia saat ini.Smalling sedang menjalani performa oke bersama MU. Itu menjadi salah satu alasan pemain Inggris 25 tahun tersebut terus dipercaya tampil di seluruh laga The Red Devils musim ini.

"Menurut saya ia sudah menjadi pemain luar biasa dan ia ada di atas sana bersama bek-bek tengah terbaik dunia," kata Rooney seperti dikutip Reuters."Ia ada di antara tiga bek tengah terbaik dunia--saya pikir ia sebagus itu. Ia merupakan seorang pemain hebat dan ia terus berkembang menjadi pemimpin di pertahanan."

"Ini bagus untuk klub United dan juga tim nasional Inggris, dan semoga (kecenderungan positif) itu bisa terus berlanjut untuknya dan ia bisa membantu kami sukses," harap Rooney.Sebelumnya Manajer MU Louis van Gaal juga mengapresiasi kinerja Smalling dan menyebutnya bisa menjadi kapten masa depan di Old Trafford. Smalling tak pelak gembira dengan pujian dan kapten dan manajernya."Saat Anda mendengar pujian sebagus itu, terutama dari Wazza (Rooney) dan manajer, Anda cuma ingin memperlihatkan bahwa itu bukan cuma kata-kata tanpa makna," ucapnya di Telegraph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar