Senin, 05 Oktober 2015

Benzema Sering Ditarik keluar Oleh Benitez

Cara Taruhan Bola Online Rafael Benitez menanggapi keluhan Karim Benzema terkait dirinya yang sering di istirahatkan. Benitez menyebut pergantian Benzema itu lebih karena urusan taktik di lapangan.Benzema boleh saja menjadi penyerang Real Madrid yang paling tajam di La Liga. Sejauh ini, striker internasional Prancis itu sudah mencetak enam gol di liga.

Namun hal tersebut tak menjamin Benzema bisa bermain full time. Benzema. Sejauh ini, dari delapan kali penampilan di semua kompetisi, cuma dua kali dia bermain penuh selama 90 menit. Di enam pertandingan lainnya, Benzema selalu ditarik keluar lebih awal. Secara keseluruhan, Benzema menghabiskan total 126 menit waktu bermain di bangku cadangan.

Yang terakhir terjadi di laga derby melawan Atletico Madrid di La Liga akhir pekan kemarin. Benzema berhasil mencetak gol untuk Madrid di awal babak pertama itu ditarik keluar di menit ke-77 dan digantikan oleh Mateo Kovacic. Saat diganti, Benzema tak bisa menyembunyikan raut kekecewaan dari wajahnya.

Wajar jika kemudian Benzema lama-lama merasa gerah dengan keputusan Benitez itu dan merasa berhak untuk tampil lebih lama di atas lapangan. Apalagi Cristiano Ronaldo belakangan juga sedang seret gol di liga dan Benzema-lah yang kini jadi andalan untuk bikingol.Menanggapi keluhan Benzema itu, Benitez menybuet alasannya kerap menarik keluar pemain 27 tahun itu adalah demi penyegaran tim terkait taktik di atas lapangan."Dia tampil baik, tapi saya menggantinya karena kami butuh melakukan penyegaran di sisi sayap," ujar Benitez seperti dikutip Cara Daftar Agen Bola Judi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar