Sabtu, 03 Oktober 2015

Barca Kalah 1-2 Dari Sevilla

Cara Bermain Agen Bola Online Barcelona harus menelan kekalahan dan harus pulang dari markas Sevilla kepala tertunduk. Sang pelatih, Luis Enrique, menyebut Sevilla menang karena mempu memaksimalkan superioritas mereka pada 15 menit awal babak kedua.Barca kandas 1-2 dari Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. Barca lebih tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol yang dicetak Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra di menit ke-52 dan ke-58.

Blaugrana hanya bisa mencetak satu gol kemudian. Neymar mencetak satu gol di menit ke-74. Dua gol yang tak disangka-sangka Barca. Sebab, memasuki babak kedua, Barca bisa lebih dominan dalam penguasaan bola setelah permainan kedua tim relatif imbang di babak pertama. Javabet mencatat Barca membuat ball possession dengan rasio 63:37. Barca membuat upaya gol ke gawang Sevilla hingga 28 tembakan dengan sembilan yang tepat sasaran. Sementara tuan rumah hanya 12 tembakan dengan lima yang shot on target.

Enrique sampai tak percaya Barca cuma bisa mencetak satu gol dengan peluang-peluang yang dibuat sepanjang pertandingan. Dia makin kecewa dengan ketidakmampuan comeback setelah tertinggal dua gol. "Pada pertandingan tadi kami bisa membuat banyak peluang, lawan juga sama. Sungguh tak bisa dipercaya kami pulang dari sini dengan hanya mencetak satu gol," kata Enrique seperti dikutip situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar