Jumat, 09 Oktober 2015

Benzema Akan Absen Membela Madrid

cara daftar poker online Berita buruk datang dari Real Madrid. Striker mereka, Karim Benzema, kembali dari tugas negara dengan membawa cedera hamstring dan akan absen selama beberapa pekan.Benzema mengalami cedera saat membela timnas Prancis pada laga persahabatan melawan Armenia di Nice, Kamis (8/10/2015), yang dimenangi Prancis dengan skor 4-0. Dia mencetak dua gol pada pertandingan tersebut, Namun Benzema terlihat terpincang-pincang usai mencetak gol keduanya dan akhirnya ditarik keluar pada menit ke-81.

"Pada Jumat pagi Karim Benzema menjalani pemindaian di Nice, yang mengonfirmasi pemeriksaan sehari sebelumnya dan menemukan cedera hamstring tingkat satu di kaki kirinya," tulis Federasi Sepakbola Prancis (FFF) dalam pernyataannya yang dikutip cara bermain agen bola."Si pemain tak akan bisa ambil bagian pada laga melawan Denmark di hari Minggu dan akan meninggalkan pemusatan latihan Prancis pada siang ini."

Benzema diperkirakan butuh istirahat sekitar 2-3 pekan untuk memulihkan diri. Striker berusia 27 tahun itu pasti absen saat Madrid menjamu Levante (17/10) dan diragukan tampil untuk laga melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions (21/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar