Sabtu, 03 Oktober 2015

Chelsea Masih Terperosok Di Papan Bawah

Cara Daftar Bandar Bola Online Di musim ini Chelsea justru tampil inkonsisten dan terperosok ke papan bawah Premier League. Jika ingin mendaki klasemen, Chelsea diminta mengurangi kesalahan di atas lapangan dan harus bermain bagus. Chelsea melangkah dengan tertatih-tatih di Premier League musim ini. Juara musim lalu itu baru menang dua kali dan sudah kalah tiga kali dari tujuh pertandingan di liga. Cuma mengumpulkan delapan poin, Chelsea pun terpaku di posisi ke-14 klasemen.

Dalam dua pertandingan terakhir, Chelsea gagal memetik kemenangan. Setelah diimbangi Newcastle United di Premier League, The Blues kemudian takluk 1-2 di tangan Porto di Liga Champions. Kekalahan yang didapat dari Porto tak lepas dari kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh pemain Chelsea. Jose Mourinho menyebut timnya membuat dua kesalahan dalam laga tersebut yang berujung pada gol Porto.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, sadar betul kalau kesalahan-kesalahan yang dibuat sudah sangat merugikan timnya. Sudah waktunya bagi Chelsea untuk tampil lebih 'bersih' di atas lapangan."Kami bisa lihat sulitnya Premier League. Tahun lalu apa yang kami lakukan luar biasa, tapi sekarang adalah musim baru dan kami bisa merasakan bahwa di setiap laga, tim-tim berjuang keras untuk poin," ujar Azpilicueta kepada cara daftar agen bola terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar