Rabu, 07 Oktober 2015

Coutinho Masih Setia Di Liverpool

Daftar Agen Bola Terbaik Belakangan ini dikabarkan Philippe Coutinho tengah diincar Barcelona. Meski demikian, kabar itu dibantah oleh pihak pemain Brasil itu sekaligus menyatakan kesetiaannya untuk tetap bermain di Liverpool.Rumor soal ketertarikan Barca pada Coutinho awalnya muncul karena komentar kompatriotnya di timnas Brasil, Neymar, yang menyebut pemain 23 tahun itu cocok untuk bermain di klub Catalan itu bersamanya.

Kabar itu kian memanas setelah Barca melalui sang direktur teknik, Roberto Fernandez, mengaku bakal membeli pemain baru lagi pada bursa transfer Januari lalu menyusul banyak cedera pada pemainnya dan serta menurunnya performa di La Liga.Harian lokal Barca,Sprot, menyebut Coutinho memang jadi bidikan utama Barca dan dikabarkan sudah berminat untuk hijrah ke Camp Nou pada musim dingin nanti.

Isu ini tentu sudah membuat kubu Liverpool khawatir mengingat beberapa musim terakhir mereka banyak ditinggalkan bintangnya, termasuk Luis Suarez dan Raheem Sterling dalam setahun terakhir ini.Meski demikian, The Reds setidaknya bisa tenang setelah agen Coutinho, Kia Joorabchian, menegaskan kliennya tidak tertarik dengan tawaran Barca atau klub besar lainnya mengingat Coutinho masih sangat betah bermain untuk Liverpool.

"Philippe jelas sangat bahagia berada di Liverpool. Dia baru saja meneken kontra jangka panjang menjelang akhir musim lalu di mana itu menunjukkan ambisi serta perasaanya kepada Liverpool," ujar Joorabchian seperti dikutip Daily Mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar