Kamis, 08 Oktober 2015

Kontrak Amelia Bersama Chelsea Sampai Akhir Musim

Dafar Agen Bola Online Chelsea menuntaskan kepindahan kiper asal Italia, Marco Amelia, yang akan dikontrak hingga akhir musim ini.Amelia, yang berstatus bebas transfer usai dilepas oleh klub Serie B Perugia, akhir musim lalu memang dikabarkan tengah didekati Chelsea. Alasannya The Blues tengah krisis kiper menyusul absennya Thibaut Courtois untuk waktu yang lama karena cedera lutut.

Kini Chelsea tinggal kiper sat-satunya Asmir Begovic dan kiper muda, Jamal Blackman, sebagai kiper di tim utama mereka. Maka dari itu, Jose Mourinho pun memutuskan untuk mendatangkan Amelia.Seperti dikutip situs resmi 'Si Biru', eks kiper AC Milan itu dikontrak hingga akhir musim, setelah melalui tes medis, untuk menjadi deputi bagi Begovic. Amelia diprediksi akan langsung masuk tim utama usai jeda internasional, saat Chelsea menghadapi Aston Villa 17 Oktober mendatang.

Amelia, 33 tahun, sudah malang melintang di persepakbolaan Italia dengan memperkuat delapan klub di berbagai divisi. Meski berstatus lulusan akademi AS Roma, dia tidak sekalipun bermain untuk I Lupi dan malah memainkan debutnya di Serie A saat dipinjamkan ke Lecce pada musim 2003/2004. Setelah itu, Amelia berpindah-pindah klub mulai Livorno, Parma, Palermo, Genoa, dan Milan jadi klub Serie A terakhir yang diperkuatnya selama empat musim. Total Amelia punya 272 penampilan di seluruh kompetisi Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar