Rabu, 14 Oktober 2015

Suarez: Musim Ini Berat Bagi Saya

Luis Suarez menilai di La Liga musim ini lebih merata dari pada musim lalu. Striker Barcelona itu memprediksi persaingan menuju gelar juara akan lebih ketat.Setelah berjalan tujuh pekan, La Liga musim ini menghadirkan kejutan. Bukan Barca, bukan Real Madrid, tapi Villarreal yang memimpin klasemen. 'Kapal Selam Kuning' ada di posisi teratas dengan 16 poin.

Sementara itu, Barca yang musim lalu sukses meraih treble itu justru masih inkonsisten. Blaugrana menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir di La Liga. Barca pun kini duduk di peringkat keempat dengan 15 poin.

Di atas Barca, ada Celta Vigo yang menempati urutan ketiga dan Real Madrid yang ada di posisi kedua. Sama seperti Barca, kedua tim tersebut juga mengumpulkan 15 poin namun punya selisih gol yang lebih baik.Melihat situasi tersebut, Suarez menilai kekuatan tim-tim La Liga musim ini lebih merata. Dia pun menyebut kalau kompetisi di La Liga musim ini akan lebih berat.

"Kita semua tahu betapa kuatnya rival-rival kami, mulai dari Real Madrid sampai Atletico, Valencia, Sevilla. Tapi kami harus percaya pada diri kami sendiri dan tetap ambisius," ujar Suarez seperti dikutip bandar taruhan bola online ."Tahun ini, La Liga lebih kompetitif daripada tahun-tahun sebelumnya. Ini akan sangat imbang," lanjut striker asal Uruguay itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar