Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Bermain Bola Online - Terry Bisa Saja Bermain Di Qatar

Agen Bola Terdepan Belakangan ini John Terry sering diistirahatkan oleh Manajer Chelsea Jose Mourinho, membuat masa depannya dispekulasikan. Jika hendak pindah, Gianfranco Zola sudah siap memberi tempat untuk Terry di Liga Qatar.Dengan usia akan menginjak angka 35 tahun bulan Desember depan, Terry sudah tak lagi muda. Kendatipun menawarkan pengalaman dan kematangan, tempatnya di skuat pada awal musim ini tergeser oleh Kurt Zouma yang lebih punya kecepatan.

Di musim panas depan kontrak Terry di Chelsea akan habis dan belum ada tanda-tanda kontrak baru . Zola, mantan pemain Chelsea yang kini melatih klub Al Arabi di Qatar, pun menyodorkan sebuah kemungkinan."John Terry merupakan seorang pemain bernama besar dan Al Arabi tertarik pada pemain bernama besar sehingga kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Zola di Mirror.

"Ada sebuah kesempatan karena ini merupakan salah satu tempat yang ingin dituju banyak orang. Di sini kualitas kehidupannya amat tinggi. Ada klub-klub yang mengimingi gaji bagus agar para pemain datang jadi saya takkan kaget kalau melihat John Terry main di negara ini mungkin tahun depan, mungkin dua tahun lalu, atau entahlah persisnya kapan."

"John dan saya pernah main bersama dan punya pendapat amat tinggi satu sama lain jadi tidak ada masalah soal koneksi, akan terasa wajar saja. Saya tak bisa bilang mustahil (Terry ke Qatar) karena Anda tak pernah bisa yakin. Yang dapat saya katakan dengan pasti adalah belum ada kontak sejauh ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar