Senin, 12 Oktober 2015

Mata Belum Mau Balik ke Spanyol

Cara Bermain Agen Bola Lima tahun berada di Inggris sudah bikin Juan Mata betah. Ketika ditanya apakah dia tertarik kembali ke Spanyol, Mata belum tertarik untuk kembali ke Spanyol.Mata pertama kali datang ke Inggris pada tahun 2011, setelah bergabung bersama Chelsea dari Valencia dengan banderol 23,5 juta poundsterling. Tak butuh waktu lama untuk Mata mampu menancapkan kukunya di persepakbolaan Inggris.

Dia jadi salah satu bintang top di sana dengan torehan satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala FA, dan satu Liga Europa. Setelah tiga musim berseragam Chelsea dengan total 135 penampilan dan 33 gol, Mata pindah ke Manchester United pada musim dingin 2014.Mata berhasil mempertahankan performa okenya bersama 'Setan Merah' dengan 63 penampilan dan 20 gol dalam 1,5 tahun terakhir ini. Ini artinya sudah lima tahun Mata bermukim di Inggris.

Dengan umurnya yang baru menginjak 27 tahun, karier Mata masih sangat panjang dan itu yang jadi alasannya untuk bertahan lama di Inggris. Untuk saat ini opsi kembali ke La Liga sama sekali tidak dipikirkan olehnya.Lagipula Mata pun sudah merasa kerasan tinggal di Inggris dan kemampuannya berbahasa Inggris dengan cepat jadi faktor utama kemudahannya beradaptasi."Untuk saat ini saya sama sekali tidak memikirkannya (kembali ke Spanyol). Saya memang rindu keluarga, teman-teman, tapi untuk saat ini saya sangat bahagia di Manchester," ujar Mata seperti dikutip Mirror.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar