Kamis, 29 Oktober 2015

Agen Bola Terbaik - West Ham Masih bertahan Di Papan Atas

Daftar Agen Casino Onlinie Sudah memasuki pekan kesepuluh Liga Primer Inggris, West Ham masih bertahan di atas klasemen. Sampai kapan The Hammers akan tetap bertahan di sana?West Ham baru kembali ke Premier League pada tahun 2012 setelah semusim terlempar ke Divisi Championship. Dalam tiga musim terakhir, pencapaian terbaik mereka adalah finis di posisi kesepuluh.

Musim ini West Ham membuat start sensasional pada musim ini. Di bawah kepelatihan manajer baru Slaven Bilic, mereka mendobrak dominasi tim-tim top yang terbiasa menghuni zona empat besar. West Ham kini duduk di posisi ketiga dengan koleksi 20 poin. Mereka cuma tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Posisi West Ham juga lebih baik daripada Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan juara bertahan Chelsea.

Yang lebih istimewa lagi, West Ham mencapai posisinya sekarang setelah melalui sejumlah laga berat dengan baik. Mereka mengalahkan Arsenal, Liverpool, dan City di kandang lawan serta menaklukkan Chelsea di kandang sendiri.Bilic meminta West Ham untuk tetap membumi meski mereka sekarang ada di papan atas. Dia berharap timnya akan lama duduk di papan atas."Ini masih awal, tapi kami percaya diri. Akan ada naik turun terkait hasil, tapi saya tak melihat alasan kenapa itu harus menurun," ujar Bilic yang dikutip Javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar