Kamis, 22 Oktober 2015

Freechip Poker - De Bruyne : Menatap Derby Manchester-nya Yang Pertama

Kevin de Bruyne sudah membuktikan dirinya bersama Manchester City dengan amat oke. Kini dia antusias menatap derby Manchester-nya yang pertama.De Bruyne datang ke City dengan beban yang bisa dibilang berat. Gelandang 24 tahun itu dibeli dengan banderol 54 juta poundsterling dari Wolfsburg, dan sekalian menjadi pemain termahal dalam sejarah City.

Tapi jawabannya untuk beban itu tak diragukan lagi sejauh ini dia tampil oke. Dia sudah tampil di sembilan laga sampai saat ini, mencetak lima gol dan lima assist seperti dicatat Transfermarkt.Yang terbaru, dia menjadi penentu kemenangan City atas Sevilla dalam lanjutan Liga Champions, lewat golnya di masa injury time. Meski merasa tak tampil di level terbaik, De Bruyne senang bisa menjadi pembeda di laga tersebut.

Sementara soal start okenya sejauh ini, pemain internasional Belgia itu sebenarnya tak terlalu menyangka."Mungkin tidak menyangka, ini terasa menyenangkan. Tentu saja saya tahu saya tidak memainkan laga yang bagus tapi saya sangat senang bisa memberikan tim ini tiga poin dan itu sangat penting untuk kami," katanya dikutip Agen Bola Freebet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar