Kamis, 01 Oktober 2015

Banyak Pemain Juventus Cedera

Prediksi Agen Bola Di muisim lalu mengantarkan Juventus menjuarai Serie A dan Coppa Italia musim lalu, Massimiliano Allegri merasakan sulitnya musim ini dan beda dengan musim lalu. Kendati demikian, Juventus diminta untuk bersabar dengan dirinya.Dalam enam pertandingan di Serie A musim ini, Allegri baru bisa mempersembahkan satu kemenangan untuk Juventus. Sisanya, ia mendapatkan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Catatan berbeda ditorehkan di Liga Champions. Dalam dua laga perdana di kompetisi antarklub Eropa itu, Bianconeri sukses meraih dua kemenangan. Kebangkitan Juventus pun dinilai tinggal menunggu waktu dan kritik yang diarahkan kepada Allegri dianggap tidak masuk akal."Mungkin, ini kebiasaan orang-orang Italia untuk langsung mengkritik setelah satu laga berjalan buruk," ujar mantan presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, kepada Calciomercato.

"Allegri pelatih hebat, jadi saya rasa absurd untuk mencari penggantinya. Saya yakin, Juventus tidak berpikir seperti itu."Gigli menyebut, salah satu penyebab menurunnya Juventus adalah banyaknya pemain yang cedera. Sami Khedira adalah salah satu contohnya. Gelandang anyar asal Jerman itu baru bisa melakoni debut kompetitifnya Kamis (1/10) dinihari tadi ketika menghadapi Sevilla. Dua bulan lamanya Khedira menepi akibat cedera otot paha."Mari kita melihat masalahnya. Ia harus berurusan dengan cedera serius para pemain, seperti (Claudio) Marchisio dan Khedira, yang mana merupakan akibat dari persiapan pada musim panas," kata Gigli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar