Rabu, 30 September 2015

Van Gaal : Enggan Memuji Mata

Prediksi Bandar Bola Juan Mata menjadi aktor di balik kemenangan Manchester United atas Wolfsburg 2-1. Namun manajer MU Louis van Gaal enggan memuji performa gelandangnya itu. Kenapa?Setelah Wolfsburg memimpin 1-0 lewat gol cepat Daniel Caligiuri di menit keempat, MU baru bisa menyamakan skor 1-1 30 menit kemudian. Mata menyamakan skor setelah sukses mengeksekusi penalti buah hand ball yang dilakukan Caligiuri.

Di awal babak kedua, sontekan Chris Smalling menjebol gawang Wolfsburg dan MU membalikkan keadaan menjadi 2-1 sekaligus memenangi pertandingan. Mata kembali andil besar setelah mengirim umpan kepada Smalling dengan tendangan back heel. Selama 90 menit bermain di atas lapangan Old Trafford, Mata tercatat melepaskan tiga tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang. Gelandang Spanyol itu cuma kalah agresif dari Memphis Depay yang melahirkan lima percobaan, yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Meskipun Mata bermain bagus, Van Gaal tampaknya tidak terlalu terkesan. Pasalnya, sang manajer merasa Mata masih bisa jauh lebih baik lagi."Saya pernah melihat Mata bermain lebih baik daripada hari ini," jawab Van Gaal saat ditanya apakah Mata termasuk salah satu pemain paling bagus di Eropa saat ini."Jadi kalau saya bisa bilang sebagai seorang manajer bahwa dia bermain sangat baik maka itu artinya saya setuju dengan Anda (jurnalis), tapi saya tidak setuju dengan Anda," kata pria Belanda itu sebagaimana dilansir berita agen bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar