Jumat, 25 September 2015

Spurs Bakal Tampil Menyerang Lawan City

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur akan bertemu Manchester City pada akhir pekan ini, dan bertekad tampil menyerang. Mereka akan mengambil inisiatif dan menyerang sang pemuncak klasemen.Di White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, Spurs bakal menerima kunjungan City. Duel ketat berpotensi terjadi di partai ini, Tuan rumah sedang dalam laju dua kemenangan beruntun dan tak terkalahkan di lima laga terakhir.

Sedang City juga ingin mengincar kemenangan usai menelan kekalahan pertama dari enam pekan perdana sejauh ini. Mereka sebelumnya melaju sempurna di lima laga.Sebagai tuan rumah, Spurs patut waspada dengan kekuatan lini depan City. Sejauh ini sudah 12 gol diciptakan anak asuh Manuel Pellegrini, berada di urutan ketiga soal produktivitas gol di belakang West Ham United dan Leicester City.

Penyerang Lily Whites, Harry Kane, secara pribadi menilai timnya tak perlu khawatir dengan ancaman lini serangan City. Sebab dalam tiga pertandingan terakhir pun timnya membuktikan diri cukup tangguh dengan tak kemasukan gol. Oleh karena itu, dia ingin Spurs tampil berani dan menekan.."Tim manapun yang kami lawan, kami ingin hadapi dengan mengambil inisiatif, menekan, dengan garis pertahanan tinggi, menempatkan banyak pemain ke depan, dan punya sejumlah pemain di kotak penalti lawan," kata Kane di situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar