Rabu, 23 September 2015

Arsenal Tak Mau Kenak Kartu Merah Lagi

Bertia Agen Bola Sbobet Arsene Wenger berharap Arsenal dipertandingan selajutanya melawan  Tottenham Hotspur tetap menampilan 11 lawan 11 sampai akhir pertandingan. Manajer The Gunners itu yakin para pemainnya tak terpancing emosi lagi,dan tak ada yang kenak kartu merah lagi. Giroud diganjar kartu merah saat Arsenal menghadapi Dynamo Zagreb pada matchday I Grup F Liga Champions. Di akhir laga, Arsenal kalah 1-2.

Wenger menyesalkan dengan hasil negatif tersebut. Dia mengkritik kecerobohan Giroud. Tak hanya itu. Dua pemain Arsenal lainnya, Gabriel Paulista dan Santi Cazorla, juga mendapatkan kartu merah saat Arsenal menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League. Di laga itu tim Gudang Meriam harus menyerah 0-2. Arsenal dijadwalkan kembali melakoni pertandingan pada Kamis (24/9/2015) dinihari WIB menghadapi Spurs di White Hart Lane pada babak ketiga Piala Liga Inggris. Dia optimistis Giroud akan merespons pertandingan dengan lebih baik.

"Giroud seorang pemain dengan perilaku yang positif dan siap untuk bertarung. Dia pemain yang kuat dan mampu membuktikan kalau dirinya bisa selalu merespons para pemain bek lawan dengan baik," kata Wenger seperti dikutip Berita Bandar Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar