Selasa, 29 September 2015

Buffon Masih Pilihan Utama Juve

Daftar Agen Poker Gianluigi Buffon masih menjadi kepercayaan Juventus dan masih menjadi pilihan utama Juventus. Penjaga gawang 37 tahun itu membeberkan rahasia konsistensi penampilannya kepada publik. Apa itu?Buffon mengawali karier seniornya di tahun 1995. Kala itu dia bergabung dengan Parma. Pada 2001, dia hijrah ke Juventus. Jika dihitung, Buffon sudah 20 tahun menjalankan profesinya itu. Tercatat Buffon sudah tampil dalam 169 pertandingan bersama Parma dan 482 pertandingan bersama Juventus.

Kini, usianya sudah tak muda lagi. Namun rumor untuk pensiun atau bakal dilepas Juve tak terdengar. Buffon masih mendapatkan tempat utama di tim utama tahun ini, baik di Serie A atau pada Liga Champions. Tak hanya bersama klub, Buffon juga masih menjadi kiper utama di tim nasional Italia. Bergabung sejak 1997, Buffon mencatatkan 150 laga bersama Gli Azzuri.

Buffon menyebut konsistensi itu tak terjadi begitu saja. Menurut dia kemauan beradaptasi dengan zaman dan jiwa kompetitif menjadi kuncinya."Rahasiaku adalah memaksa diri untuk terus berkembang dan tumbuh mengikuti perkembangan olahraga," kata Buffon seperti dikutip berita agen bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar