Jumat, 04 September 2015

Manchester United Rugi Rp 487 M

Daftar Ibcbet Online Manchester United harus merugi ketika mereka memutuskan menjual Angel Di Maria ke Paris St-Germain. Namun, karena gejolak ekonomi dunia dalam setahun terakhir ini, kerugian 'Setan Merah' jadi lebih besar.Saat memboyongnya dari Real Madrid pada musim panas 2014, MU menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal Premier League dengan banderol 59,7 juta poundsterling.

Di Maria cuma hanya bertahan semusim berada di Old Trafford dan setelah serangkaian performa buruk di paruh kedua musim lalu plus cedera, pemain Argentina itu dijual ke PSG dengan harga 44 juta poundsterling atau lebih mudah 15,7 juta pound.Keputusan penting yang diambil MU ini boleh dikatakan sudah membuat rugi keuangan klub, karena mereka membeli Di Maria dengan harga mahal. Namun, dua bulan setelah kepindahan Di Maria, kerugian yang didapat MU ternyata lebih besar.

Adalah laporan dari Foenix Partners, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertukaran mata uang dan valas, yang memberi laporan soal penjualan Di Maria.Saat MU membeli Di Maria dari Madrid, nilai tukar poundsterling, yang jadi acuan klub-klub Inggris dalam transaksi jual beli, adalah di bawah 1,24 per euro-nya. Namun, karena gejolak ekonomi dunia di mana banyak mata uang yang melemah, maka nilai tukar pound dan euro pun mau tak mau terkena imbasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar