Selasa, 15 September 2015

Juventus Menang 2-1 Atas City

Daftar Taruhan Bola Online Juventus yang menjadi tamu kebobolan lebih dulu saat dijamu Manchester City di matchday 1 Liga Champions. Namun, Bianconeri bisa membalikkan situasi dan berbalik mengalahkan The Citizens dengan skor 2-1.Pada laga di Etihad Stadium, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB, City menurunkan kekuatan terbaiknya. Sergio Aguero, yang awalnya diprediksi akan absen, ternyata bisa main meski cuma sebagai pemain pengganti.

Juve juga kehilangan beberapa pemainnya seperti Claudio Marchisio dan Sami Khedira. Pelatih Massimiliano Allegri memutuskan untuk mengistirahatkan Paulo Dybala dan mengandalkan Mario Mandzukic, Alvaro Morata, dan Juan Cuadrado di lini serang.Setelah babak pertama berkesudahan tanpa gol, City memimpin lebih dulu. Gol bunuh diri Giorgio Chiellini membuat tim tuan rumah unggul 1-0.

Namun, Juve menunjukkan permainan terbaiknya dan semangat pantang menyerahnya. Mereka berhasil menyamakan skor lewat Mandzukic, kemudian selang beberapa menit Juve berbalik unggul melalui gol Morata. Dengan hasil ini, Juve sementara menduduki posisi kedua di klasemen sementara Grup D dengan poin tiga. Adapun City di urutan ketiga dengan poin nol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar