Kamis, 24 September 2015

Martial Sudah Mencetak 4 Gol Untuk MU

Prediksi Agen Bola Terbaik Sama-sama datang dari AS Monaco, Anthony Martial dan Radamel Falcao, mencetak empat gol. Martial cuma butuh empat laga, sedangkan Falcao dari 29 pertandingan. Martial didatangkan ke MU pada detik-detik terakhir transfer musim panas ini dengan nominal yang tidak pantas oleh publik. MU harus merogoh kocek sampai 36 juta poundsterling. Masalahnya, Martial bukanlah bintang cemerlang di AS Monaco, dia cuma pemain biasa. Bahkan, Wayne Rooney sampai menanyakan kepada Morgan Schneiderlin siapa pemain berusia 19 tahun itu.

MU kurang pengalaman bagus dalam merekrut pemain Monaco. Falcao yang bergabung pada awal September 2014 tak tampil sesuai keinginan. Pemain berjuluk El Tigre itu melempen. Di awal musim Falcao dinilai masih membutuhkan adaptasi dengan sepakbola Inggris. Apalagi penyerang asal Kolombia berusia 29 tahun itu juga sempat cedera lutut serius pada awal tahun lalu sehingga harus absen di Piala Dunia 2014.

Tapi, dalam perjalanannya bersama MU, Falcao tetap tak bermain bagus. Hingga akhir musim dengan sudah melewati 29 pertandingan, Falcao hanya mencetak empat gol. Koleksi yang amat jauh dari harapan dengan prestasi individu sebagai top skorer Liga Europa 2010/2011 dan 2011/2012.Ternyata, Martial memang gila. Dia membukukan empat gol dalam empat laga yang dilakoni bersama MU dalam semua ajang. Apresiasi pun diberikan sang manajer, Louis van Gaal tapi dia sekaligus mengingatkan agar Martial tetap tak jemawa. "Itu tak sulit karena dia pemain yang punya gaya dan dia tahu dia mampu mencetak gol karena itulah pekerjaan sebagai pemain," kata van Gaal seperti dikutip berita Agen Bola Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar