Jumat, 18 September 2015

De Jong Masih Percaya Diri

Cara Daftar Agen Sbobet Di musim awal ini AC Milan mengawali Serie A dengan hasil mengecewakan. Tapi, situasi itu belum membuat gelandang Rossoneri, Nigel de Jong waswas.Milan sudah dua kali kalah di tiga pertandingan awal musim ini. Rossoneri secara mengejutkan saat dikalahkan Fiorentina 0-2 dan kandas 0-1 dalam derby Milan. kemenangan cuma didapat saat melawan Empoli 2-1.

Menilik jumlah gol yang diceploskan, Milan juga tampil belum menggigit. Milan cuma bisa mencetak dua gol dalam tiga pertandingan. Padahal skuat sudah mengalami perubahan. Laju itu membuat Milan masih ada di urutan ke-12 papan klasemen sementara dengan nilai 3. Mereka masih berjarak 11 trap dan poin enam dengan Inter Milan yang menguasai puncak.

Tapi de Jong menilai kondisi itu dikarenakan butuh waktu untuk adaptasi para pemain dengan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic."Kami mempunyai tim yang kompetitif. Siapapun yang tidak dimainkan menerima tempat di bench, sebab ada 25 pemain yang ada. Kami harus menerima itu dengan besar hati kami semua sama pentingnya," kata De Jong seperti dikutip Berita Javabet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar