Sabtu, 26 September 2015

Manchester United Menang 3-0 Atas Sunderland

Prediksi Bandar Bola Manchester United Menang 3-0 atas Sunderland menandai gol pertama Wayne Rooney di liga musim ini. Tapi bukan hanya itu saja gol itu turut membuat Rooney kini sejajar dengan Denis Law.Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (26/9) malam WIB, kapten MU ini mengakhiri puasa golnya di menit pertama babak kedua untuk memperbesar keunggulan timnya menjadi 2-0.

Operan Juan Mata diteruskan Anthony Martial dengan umpan mendatar dari garis gawang yang disontek Rooney untuk menembus gawang Sunderland. Itu adalah gol kelima pesepakbola 29 tahun itu di seluruh kompetisi musim ini tapi yang pertama di Premier League sejak mencetak satu gol ke gawang Aston Villa dalam kemenangan MU 3-1 pada 4 April lalu."Aku tidak khawatir (puasa gol). Ini adalah gol kelimaku di musim ini untuk United dan aku juga sudah mencetak gol untuk Inggris. Jadi itu cuma soal tinggal mencetak gol di liga saja," ucap Rooney kepada MUTV.

"Mudah-mudahan semuanya akan fokus kepadaku saat bermain dan aku akan menikmatinya," sambung dia.Satu gol tambahan itu membuat Rooney kini mengoleksi 171 gol yang membuat dia sebagai pencetak gol terbanyak kedua 'Setan Merah' di liga menyamai Law, yang memperkuat MU di awal '60an sampai awal '70an. Rooney juga masih terpaut dua gol dari Law di seluruh kompetisi.Rekor gol terbanyak MU masih dipegang oleh Bobby Charlton yang mencetak 199 gol di liga atau 249 gol secara keseluruhan. Sedangkan sampai kini Rooney mengoleksi 235 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar