Rabu, 16 September 2015

Musibah Luke Shaw Mengundang Simpati Banyak Pihak

Cara Daftar Agen Bola Online Musibah yang di alami Luke Shaw pada dirinya patah kaki mengundang simpati dari banyak pihak di dunia sepakbola. Dukungan mengalir deras untuk Shaw dan bek Manchester United itu didoakan agar lekas sembuh dan bisa segera bergabung bersama timnya lagi.Kaki kanan Shaw patah di dua bagian saat MU dikalahkan PSV Eindhoven 1-2 di arena Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Kejadian itu disebabkan tekel keras pemain PSV, Hector Moreno.

Setelah mendapat musibah tersebut, Shaw langsung dioperasi di Eindhoven. Bek kiri berusia 20 tahun itu diperkirakan akan butuh waktu lama enam bulan untuk memulihkan diri. Kejadian ini membuat banyak pihak mengungkapkan simpatinya kepada Shaw. Baik rekan setim, pemain dari tim lain, mantan klub, dan sesama olahragawan ikut mendoakan Shaw segera pulih dan tampil apik seperti sedia kala.

"Saya merasa sangat sedih untuknya. Saya melihat hal itu terjadi di TV dan saya sangat sedih. Hubungan saya dengan dia dekat dan saya sudah bicara dengannya pagi ini," ucap Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur yang pernah melatih Shaw saat keduanya masih di Southampton."Dia sudah jauh lebih baik hari ini, tapi tentu saja sulit ketika Anda mendapatkan cedera seperti ini dan saya cuma bisa mendukungnya dan mendoakan dia lekas pulih," kata Pochettino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar