Sabtu, 05 September 2015

Manchester United Salahkan Perez Soal Transfer De Gea

Daftar Sbobet Online Manchester United buka suara dan balasa komentar Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang menyebut mereka bertele-tele dalam transfer David de Gea. Menurut pihak The Red Devils,kubu Madrid yang bersalah.Perez merasa klubnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan De Gea. Akan tetapi, karena MU yang dia sebut tidak serius dan tidak berpengalaman, transfer pun batal terealisasi lantaran keterlambatan pengurusan dokumen-dokumen transfer.

"Sebenarnya kesepakatan transfer De Gea sudah tercapai, kami sudah mempersiapkan perkenalannya kepada publik, tapi akhirnya dibatalin. Sepanjang malam kami merasa tidak bisa menuntaskannya, karena kami tahu United sangat tidak cakap dalam hal ini. Saya rasa United tidak berpengalaman dalam hal seperti ini. Ini juga yang terjadi dengan kami di kasus Coentrao dan Athletic dengan Herrera," kata Perez dalam sebuah wawancara di radio, Kamis (3/9/2015).

Mendapatkan kabar semacam itu, MU tak bisa terima. Mereka merasa sudah melakukan semuanya apa yang di janjikan, termasuk mengirimkan dokumen transfer tepat waktu. Mereka bisa membuktikan hal tersebut dan ada dukungan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA)."Fakta-faktanya sudah bicara sendiri dan FA siap untuk mendukung klaim kami bahwa dokumen dikirim tepat waktu," ujar juru bicara MU yang dikutip The Telegraph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar